Berbeda Dari Biasanya, Rasakan 3 Manfaat Dari Kopi Hijau Yang Tengah Naik Daun Ini

Berbeda Dari yang Biasa, 3 Manfaat Dari Kopi Hijau Yang Tengah Naik Daun

Keajaibanalam Umumnya yang namanya mengkonsumsi kopi tentunya menjadi suatu hal yang nikmat untuk dikonsumsi bagi para penikmatnya. Dan bukan hanya itu saja dari kopi munculkan racikan yang sering dipadukan untuk mendapatkan hasil nikmati dari secangkir kopi. Seperti yang diketahui juga bila adanya kandungan dari kafein yang ada di dalamnya ternyata dipercaya memberikan dampak bagi kesehatanya, seperti salah satunya yang sedang tren saat ini yakni kopi hijau.

Adapun mengapa namanya disebut dengan kopi hijau dikarenakan kopi tersebut berasal dari biji kopi yang belum melalui proses pemanggangan seperti kopi yang ada pada umumnya. Dan menurut bayak pihak penelitian atas kopi mengungkapkan bila dengan konsumsi kopi hijau dapat berkhasiat untuk bisa menurunkan berat badan. Hal ini tidak terlepas dari adanya nutrisi alami yang terkandung didalamnya serta menghambat akumulasi lemak yang ada di dalam tubuh.

Kemudian selain adanya manfaat tersebut, berikut ini adalah khasiat sehat lainnya dari yang namanya kopi hijau yakni seperti yang telah dirangkum berikut ini :

1. Menurunkan hipertensi
bagi kepada mereka yang menderita yang namanya hipertensi ataupun tekanan darah yang tinggi dapat mencoba untuk minum kopi hijau. Dari hasil penelitian yang ada telah menunjukan bila kandungan asam Chlorogenik (CGA) serta biji kopi hijau memiliki kemampuan dalam menurunkan tekanan darah.

2. Kaya antioksidan
Berhubung kopi hijau tidak mengalami proses yang namanya pemanggangan biji kopi terlebih dahulu, maka minuman ini begitu kaya akan zat antioksidan yang dapat berguna untuk menangkal efek buruk akibat adanya radikal bebas.

3. Mengurangi lonjakan gula darah
Minum kopi hijau juga berkhasiat dalam mengurangi lonjakan insulin yang ada pada mereka yang menderita namanya gula darah tinggi. Hal ini dikarenakan masih terdapatnya kandungan CGA yang ada di dalam kopi hijau.

Nah berikut diatas adalah beberapa manfaat dari namanya kopi hijau, apakah anda berminat untuk mencobanya ?