Jadi Perbincangan Hangat, Kecantikan Fitur Wajah Yeji ITZY Bikin Iri

Keajaibanalam.com – Kecantikan Leader ITZY kelahiran tahun 2000 yang bernama lengkap Hwang Ye Ji memang tidak perlu dipungkiri lagi. Belum lama ini salah satu komunitas online kembali memabahas kecantikan dari idol tersebut. Para netizen kembali menyoroti visual dari figur wajah Yeji yang paling unik, bagian itu merupakan hidungnya yang membuat mereka iri.

Dalam isi postingan online tersebut, netizen kembali memposting beberapa foto Yeji yang menonjolkan kecantikkannya yang luar biasa. Banyak yang terpanah dengan aura dan kecantikkannya yang dipancarkan oleh idol besutan asal JYP Entertaiment tersebut.

Kecantikan Yeji ITZY Jadi Hot Topic, Bagian Wajahnya Ini Paling Dicemburui

“Yeji terlihat sangat elegan dan glamour seperti rubah gurun!”

“Bentuk hidungnya indah. Aku sangat iri dengan hidungnya.”

“Dia terlahir sebagai seorang idol, dia memiliki semuanya. Dia cantik,imut dan berkelas dan dia juga sangat populer di kalangan pria.”

“Wajahnya seperti naga di film ‘How To Train Your Dragon’.,”

“Wajahnya merupakan seni tersendiri terutama bagian hidung dan matanya.”

“Menurutku dia adalah member tercantik di ITZY.”

“Aku bukan penggemar dan hanya pendengar biasa ITZY tapi dia benar-benar member yang paling menarik perhatian dengan visual dan auranya.”

“Dia sangat unik. Dia terlihat alami dan paling menyegarkan.”

“Yeji bukan hanya bermodal cantik tetapi dia juga berbakat itu mengapa dia merupakan biasku di ITZY. Aku suka semua member tetapi aura Yeji berbeda dari lainnya.”

Selain itu, ITZY baru saja menyabet penghargaan New Hallyu Artis Award dan Bonsang pada acara Soribada Best KMusic Awards (SOBA2020). Mereka berbagi penghargaan yang sama dengan grup asal Big Hit Entertaiment TXT.

Pada berita lainnya, ITZY telah dikonfirmasi akan comeback merilis mini album bertajuk “Not Shy” pada hari ini. Mini album tersebut akan berisi 6 track.

Park Jin Young juga turut berpartisipasi dalam pembuatan mini album tersebut lewat aransemen dan beberapa tittle tracknya.

Ini juga merupakan comeback yang pertama kali ITZY setelah 3 bulan terakhir sejak merilis mini album kedua mereka yang bertajuk “IT’z ME” pada bulan Maret lalu. Pada awal debut mereka, ITZY telah meraih berbagai penghargaan berkat beberapa lagu hits mereka seperti “DALLA DALLA”, “ICY” dan “WANNABE”.