Ini Penyebab Kebiasan Seulgi Red Velvet Sering Menjulurkan Lidah

Keajaibanalam.com – Baru-baru ini Seulgi Red Velvet melakoni wawancara bersama Allure Korea dimana ia mendapat pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan oleh para penggemar. Salah satu dari pertanyaan tersebut tentang kebiasaan pelantun ‘Monster’ itu selama bertahun-tahun yaitu menjulurkan lidah.

Seorang ReVeluv (nama fandom Red Velvet) mengatakan bagaimana ia menganggap kebiasaan Seulgi itu terlalu sexy untuk dirinya yang “lemah”. “Jantungku langsung berhenti setiap kali melihat kebiasaan Seulgi menjulurkan lidahnya,” imbuh fans tersebut.

Ternyata Ini Alasan Seulgi Red Velvet Sering Ketangkap Basah Julurkan Lidah

Sambil bercanda, Seulgi menjawab para fans dengan berpura-pura bertanya kepada para fans, “Apa yang harus aku lakukan? Apakah saya harus melakukan CPR?”

Kemudian Seulgi memberitahu alasan kenapa ia sering terciduk melakukan kebiasaan tersebut. Ternyata hal itu dilakukan idol kelahiran 1994 itu untuk menenangkan dirinya. “Aku sering kali menjulurkan lidahku setiap kali aku merasa gugup”, tuturnya.

Tidak hanya itu saja, Seulgi cenderung membiarkan kebiasaan itu. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu mengungkapkan bahwa mulutnya memang sangat kering. “Mulutku begitu kering, jadi aku melakukannya agar sedikit membasahi bibirku sehingga tidak begitu kering,” pungkasnya.

Meskipun idol besutan SM Entertaiment itu menghidupkan suasana penggemar berkat karismatik atau sexynya dia saat menjulurkan lidah, sebenarnya dia hanya menenangkan kegelisahannya. Namun, hanya Seulgi yang bisa membuat aksi seperti itu terlihat begitu keren & menarik. Bagaimana menurut kalian?