Jisoo BLΛƆKPIИK Tampil Seksi Bertattoo, Auto Gagal Fokus

Keajaibanalam.com – Pada hari Jumat, kemarin (10/7). Jisoo BLΛƆKPIИK (BLACKPINK) kembali mengejutkan para fans dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Idol cantik sekaligus aktris kelahiran tahun 1995 tersebut tampil sesksi dengan pakaian cukup terbuka.

Akhir-akhir ini, Idol besutan YG Entertaiment cukup rajin memperbarui Instagram pribadinya terutama setelah comeback mereka pada akhir Juni lalu. Ia terlihat memposting beberapa foto dengan konsep yang berbeda dari biasanya.

Dalam foto tersebut, Jisoo memamerkan lengan kanan nya dengan mengenakan kaus longgar yang berlubang di beberapa bagian. Dari lubang kaus tersebut bisa terlihat Jisoo memamerkan tattoo di tubuhnya. Tattoo tersebut berupa frasa yang membuat fans penasaran apa artinya.

View this post on Instagram

내일.. 아니, 오늘 곧 봐 🤍 #blinks

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__) on

View this post on Instagram

gn🌙

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__) on

Banyak diantara penggemar yang mengatakan tattoo Jisoo kemungkinan besar hanya bersifat sementara (temporer) untuk keperluan pemotrertan atau dll. Namun, para penggemar tetap heboh dan menjadi perbedatan yang cukup panas.

Selain busana dan tattoo, riasan Jisoo juga memberikan kesan badgirl terutama di area mata. Ekspresi idol cantik tersebut juga sangat mendukung dengan konsep tersebut.

Tak heran kalau postingan Jisoo langsung dibanjiri komentar godaan dan pujian. Banyak yang gagal fokus pada penampilan berani Jisoo yang berbeda dengan sebelumnya tetapi tetap sangat cantik.

“Wow Jisoo The Best!” komentar netizen. “Aku tahu tattoonya pasti hanya bersifat sementara tapi itu terlihat bagus dan keren,” tulis netizen lain. “Jisoo cocok juga dengan konsep badgirl dan berani seperti ini,” ucap yang lain. “Kukira Jisoo hanya cocok dengan konsep feminim dan cute,” tandas lainnya.

Selain itu, Jisoo cs masih sibuk berpromosi single terbaru mereka “How You Like That”. Single ini dirilis pada tanggal 26 Juni sebagai lagu utama untuk comeback dari tiga tahap BLΛƆKPIИK. Mereka direncanakan akan merilis album penuh pada bulan September mendatang.