Tuntaskan Komedo Dengan Masker Putih Telur

Tuntaskan Komedo Dengan Masker Putih Telur

Info Kecantikan – Keajaibanalam.com – Memiliki muka cantik, bersih, halus dan terlepas dari semuanya permasalahan baik permasalahan komedo atau jerawat tentu jadi satu yang diimpikan dari tiap-tiap wanita. Sayangnya, ada banyak wanita yang nyatanya alami permasalahan komedo atau hal yang lain. Lantaran ada komedo ini, muka juga bakal riskan diserang bermacam persoalan seperti jerawat, bintik hitam atau kulit kusam. Untuk komedo sendiri, biasanya hal itu karena sebab ada beberapa sel kulit mati dan kelenjar minyak berlebihan pada kulit.

Buat anda yang alami persoalan komedo di muka, sesungguhnya anda tak perlu kuatir Ladies. Terdapat beberapa bahan alami yang dapat bantu anda menangani komedo di muka. Satu diantara bahan alami itu yakni putih telur. Mmmm, lebih kurang bagaimana langkahnya menggunakan putih telur sebagai bahan alami untuk menangani komedo? Oke-oke, tersebut bahan yang butuh anda sediakan dan langkah yang anda kerjakan untuk menangani komedo.

Bahan :

Р butir telur (ambillah putihnya saja)
Р buah mangkok
– Handuk/sapu tangan bersih
– Air hangat
– Tisu (sekedarnya)
– Minyak zaitun.

Langkah Bikin dan Aplikasi :
Pecahkan telur lantas pisahkan sisi putih dengan kuningnya. Ambil sisi putihnya saja. Apabila telah, aduk-aduk putih telur itu lantas berikan ke muka lewat cara rata. Tempelkan tisu di atas masker putih telur di muka. Diamkan lebih kurang sepanjang 15 – 20 menit hingga putih telur cukup kering. Apabila putih telur sudah kering, Bersihkan muka dan angkat tisu dari muka. Bersihkan muka dengan air hangat lewat cara perlahan hingga bersih. Gosokkan handuk atau sapu tangan untuk bersihkan bekas air. Apabila telah, berikan minyak zaitun ke muka anda lewat cara rata. Minyak zaitun bakal bikin muka makin halus dan melindungi kelembaban kulit sesudah pemakaian masker putih telur.

Ladies, tersebut langkah menangani komedo di muka dengan masker putih telur. Bagaimana, langkah yang sangat gampang bukanlah. Coba cara barusan dan peroleh manfaat sebaiknya. Tetapi ingat, apabila kulit anda peka atau anda alergi pada telur, jauhi langkah itu. Dan untuk peroleh hasil yang lebih optimal, anda bisa memakai telur ayam kampung. Semoga informasi ini berguna.