Visual Irene Red Velvet Ga Ada Obat, Kemeja Putih Kalah Bening

Keajaibanalam.com – Pada hari Rabu (17/6), Irene kembali memanjakan para fans dengan membagikan beberapa foto selfie nya ke akun Instagram pribadinya @renebaebae. Dalam postingan tersebut berisi foto aktris kelahiran tahun 1991 itu terlihat sangat cantik dan menawan mengenakan kemeja berbahu lebar.

Belum lama ini Irene Red Velvet kembali menjadi sorotan oleh fans. Idol yang bernama asli Bae Joo Hyun memiliki kulit yang sangat putih.

Beberapa fans sukses dibuat terpesona karena melihat pose narsis Irene dalam setiap foto postingannya. Namun, ada beberapa yang gagal fokus melihat bagaimana kulit wajah Irene terlihat sangat putih hingga dibandingkan dengan kemeja yang sedang dia pakai dalam foto tersebut.

View this post on Instagram

🍃🤓✌🏻

A post shared by IRENE (@renebaebae) on

“Cantiknya Irene nggak ada obatnya,” tulis seorang netizen. “Wajahnya glowing banget sampai-sampai kemeja yang dia pakai kalah silau.” komentar netizen. “Aku rela mengorbankan apa saja untuk mendapatkan kulit seperti Irene,” ujar yang lain. “Aku selalu bertanya dalam hidupku setiap kali melihat kecantikan Irene. Apakah dia nyata?” sahut yang lain.

Para dokter juga mengungkapkan para pasien sampai membawa foto Irene saat mau melakukan bedah plastik. Para dokter bedah juga banyak yang bilang jika banyak pasiennya yang ingin operasi plastik agar mirip seperti Irene. Hampir 80% wanita Korsel yang operasi plastik ingin merubah wajahnya mirip artis tersebut. Visual Irene mengalahkan segalanya hingga usia nya juga sampai terlupakan oleh kecantikannya.

Disisi lain, saat ini Irene dilaporkan sedang membentuk sub-unit bersama Seulgi. Para penggemar sudah menantikan awalnya debut mereka pada 15 Juni lalu, namun SM Entertaiment selaku pihak agensi mengumumkan bahwa debut mereka ditunda hingga pertengahan Juli mendatang.

Sebelumnya, SM Entertaiment juga telah merilis logo untuk sub-unit Irene dan Seulgi pada bulan Mei lalu. Tak hanya itu, SM Entertaiment juga mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan mini album mereka yang bertajuk “Monster”.

Namun, Hingga kini pihak agensi sendiri belum menyatakan tanggal baru untuk debut sub-unit tersebut. Irene dan Seulgi sempat menjadi sorotan sebelum debut. Keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka “Be Natural” melalui SMROOKIES SR14G.

Sementara itu, para member Red Velvet lainnya sedang tidak menjalani kegiatan grup dikarenakan COVID-19. Girl Grup beranggotakan 5 orang tersebut pun melakukan berbagai aktivitas individu seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang dilaporkan telah keluar dari rumah sakit akibat cedera saat performance pun telah menjalani perawatan. Dan saat ini telah menyelesaikan kolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST “The King:Eternal Monarch” yang berjudul “My Day is Full of You”. Sedangkan Joy dikabarkan sedang berkolaborasi dengan Crush untuk lagu berjudul “Mayday”.