Keajaiban Bunker Adalah Persiapan Kiamat.

banker-300x144

Keajaibanalam.com – Mitos kalau kiamat bakal berlangsung pada 2012, Telah di patahkan oleh sebagian ilmuwan. Tetapi, seseorang wiraswasta asal Kalifornia malah memakai gosip ini untuk memperoleh keuntungan.

Bukanlah bahtera Nuh — kapal superbesar– yang di tawarkan. Tetapi berbentuk bunker atau lubang perlindungan superkuat yang diklaim dapat menyelamatkan 4.000 orang — bila suatu hal yang begitu jelek berlangsung pada Bumi.
Dalam semua usahanya, Vivos, Robert Vicino menyebutkan daftar bencana maha dahsyat yang dapat dilindungi oleh bunker yang di produksinya.

Dari perang nuklir, senjata biologis, datangnya Panet X atau Nibiru, Badai matahari, Pembalikan kutub Bumi, Tsunami global, Jatuhnya komet atau asteroid, serta meletusnya gunung berapi super dari bawah Taman Nasional Yellowstone, Wyoming — yang serupa spekulasi penyebabnya kiamat 2012.

Tidak cuma berita, Vicino bahkan juga mengajak satu stasiun tv dibawah NBC News, untuk tour di bunker kepunyaannya di satu tempat yang di rahasiakan dekat Gurun Mojave di lokasi Barstow, California.

Bunker pertama dari 20 tempat perlindungan yang bakal di bangun Vivos, mempunyai luas 20.000 kaki persegi, terkubur lima tingkat dibawah tanah dan Tidak tipis temboknya tiga kaki.

Bunker itu dilengkapi lusinan kamar yang dapat ditempati 200 orang. Bunker juga di lengkapi tempat tinggal sakit serta dapur umum dengan semua perlengkapan.

Robert Vicino mempunyai tujuan menolong beberapa orang umum yang ketakutan hadapi potensi kiamat. Beberapa orang ‘pilihan’ itu sudah pasti mesti berduit.

“Pemerintah AS sesungguhnya miliki sarana seperti ini, namun itu bukanlah untuk beberapa orang seperti Anda atau saya, ” kata Vicino, seperti dimuat laman The Daftar, Selasa 13 April 2010.

Jadi, Bila Anda ingin membayar US$ 50.000 anda dapat bisa kapling di bunker penampungan Vicino. Nama Anda bakal terdaftar dalam hingga bunker itu resmi di jual.

Vicino mengklaim sekarang ini telah ada 1.000 calon konsumen kapling di bunkernya.

Di halaman Vivos, Mitos kiamat 2012 disebut-sebut untuk menarik konsumen. Bahkan juga dipasang perhitungan saat mundur sampai 2012.

“Apakah Anda ketahui pada 21 Desember 2012 tata surya kita bakal sesuai dengan celah gelap Bima Sakti untuk pertama kalinya dalam 26.000 tahun? Ini terang bukanlah hal baik, ” sekian tercatat dalam halaman itu.

Tetapi sang yang memiliki perusahaan, Vicino menyampaikan kiamat 2012 cuma satu hal yang kita cemaskan dan kuatirkan. Kata dia, ada banyak kecemasan yang jadi momok manusia.

“Selain 2012, ada kecemasan berkaitan perseteruan Iran, keadaan ekonomi yang morat-marit, anarkhi, peluang meletusnya Gunung Yellowstone. Juga gempa bumi dahsyat yang telah kita saksikan, ” kata Vicino.

Bila Anda satu diantara 4.000 penghuni bunker Vicino, dia berjanji bunker pembuatannya penuhi kriteria perlindungan bencana dahsyat. Umpamanya, gempa bumi sampai 10 taraf Richter, semburan 50-megaton nuklir yang diledakkan dalam jarak 20 mil, juga dampak badai matahari dengan kemampuan jutaan volt gelombang elektromagnetik.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.