7 Tips Bercinta Di Bulan Puasa

7 Tips Bercinta di Bulan Puasa

On The Spot – Untuk umat Islam, Ramadhan yaitu bulan mulia untuk mencari pahala sebanyak mungkin. Untuk beberapa orang, kesibukan seksual pada bulan ini dijauhi oleh beberapa wanita. Beragam argumen seperti tidak mau menodai bulan Ramadan, kelelahan mempersiapkan makanan berbuka serta sahur atau menginginkan seutuhnya melaksanakan ibadah pada Bulan Ramadan bukanlah bermakna pasangan suami-istri harus juga berpuasa dari sex. Seperti diambil dari totabuan.co, Jalinan intim suami-istri haram dikerjakan pada siang hari pada bulan ramadhan. Bila pasangan mengerjakannya di siang hari, ada kafarat (denda) yang perlu ditempuh yaitu memerdekakan seseorang budak, bila tidak sangat mungkin berpuasa dua bulan berturut-turut atau berikan makan 60 orang fakir miskin. Sesaat jalinan seksual suami-istri diijinkan dikerjakan malam hari sampai awal fajar. Sebagian panduan supaya kesibukan bercinta dengan kata lain jalinan seksual suami-istri tetaplah jalan lancar sepanjang Ramadan :

1. Kerjakan Dengan NiatĀ Ibadah
Lakukan jalinan sex saat malam hari waktu Ramadhan malah berpahala, lantaran termasuk juga beribadah. Karenanya, janganlah terbebani serta kerjakanlah dengan hati suka serta ikhlas. Anda berdua semakin lebih menikmatinya.

2. Atur Waktu
Pintar-pintarlah mencari saat yang pas melepas keinginan lantaran saat yang relatif sempit sepanjang Ramadan. Sesudah berbuka di sore hari sampai tarawih, Anda masihlah miliki saat sebagian jam sampai masuk saat sahur. Gunakan saat ini untuk bermesraan dengan pasangan.

3. Lakukan Sex Kilat
Sepanjang berpuasa, kita mesti melindungi supaya fisik tak lemah di siang hari. Terlebih bila ke-2 pasangan keduanya sama bekerja. Bila sampai kini durasi sex berbarengan pasangan lebih lama, upayakan kerjakan lebih cepat, supaya tenaga tidak terkuras. Rasa malas lantaran mesti mandi besar dapat dikurangi dengan mandi air hangat supaya tidak kedinginan.

4. Sama-sama Mengerti
Anda serta pasangan mesti mempunyai fikiran yang sesuai, tidak ada hasrat memaksakan kehendak atau menang sendiri. Apabila satu diantara pasangan malas, pasangan yang lain mesti tahu. Bila jalinan intim suami-istri dikerjakan dengan cinta, terkecuali pahala, pasangan dapat menghapuskan dosa-dosa.