Tae Yeon SNSD Reuni Gaya Rambut ‘Mr.Mr’, Dipuji Makin Cantik

Keajaibanalam.com – Beberapa macam warna dan gaya rambut telah dicoba oleh Tae Yeon Girls’ Generation (SNSD), terutama saat ia comeback dengan karya baru nya. Belum lama ini, penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut memamerkan gaya rambut baru yang sudah lama pernah dicobanya.

Terakhir kali penyanyi cantik kelahiran tahun 1989 tersebut mengusung gaya rambut hitam panjang berponi rata pada tahun 2014 saat SNSD mempromosikan mini album yang bertajuk “Mr.Mr.”. Lewat postingannya instagram pribadinya kali ini, Pada akhir pekan lalu Ia mengunggah yang berisi beberapa foto yang memamerkan gaya rambutnya yang baru ini.

Pada foto unggahannya tersebut, Tae Yeon terlihat imut menggunakan beberapa kaus dan rambut hitam panjangnya yang dibiarkan lurus tergerai. Disini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga menampilkan pose mulai tersenyum ke arah kamera dan kedua tangannya memegang beberapa helai rambutnya.

Di foto lainnya, Taeyeon tidak terlihat kalah imut dengan mengenakan kaus warna hitam. Ada juga foto saat leader Girls’ Generation itu memakai piyama dan berpose bersama anjing kesayangannya.

Gaya rambut Taeyeon ini tak pelak menuai perhatian netizen dan meninggalkan beberapa komentar. Banyak diantara mereka memberikan pujian usai melihat penampilan baru penyanyi yang memulai karirnya pada tahun 2007 itu.

“Unnie, aku auto fokus melihat wajahmu,” komentar netizen. “Kenapa kamu cantik banget? Kecantikanmu sangat mempesona diriku,” sahut netizen lainnya. “Unnie kau tidak cocok jadi kakak perempuan tapi kau lebih cocok jadi adik perempuan,” canda yang lain.

“Bagaimana bisa seseorang dengan umur segitu terlihat begitu cantik dan sempurna,” ujar netizen. “Ah,aku tidak bisa mengabaikannya. Aku juga jadi ingin punya poni,” puji netizen. “Aku pikir hanya aku satu-satunya yang bertambah tua,” pungkas lainnya.

Selain itu, Tae Yeon baru-baru ini mencoba kreasi terbaru nya dengan membuat gelang untuk teman-teman selebriti termasuk para member Girls’ Generation. Pelantun lagu “Happy” itu juga meng-cover tarian lagu “Dessert” bersama Hyoyeon yang videonya viral diunggah di TikTok.