Keajaiban Alam Salar de Uyuni

2-jpg

Keajaibanalam.com – Salar de Uyuni (atau Salar de Tunupa) yaitu padang garam paling besar didunia yakni seluas 10. 582 km. persegi. Keajaiban Dunia – Salar de Uyuni terdapat di Potosi serta Oruro departemen di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes serta ada pada ketinggian 3. 656 mtr. diatas permukaan laut.

Girl-is-Enjoying-Salar-de-Uyuni 2

The Salar dibuat sebagai hasil dari transformasi pada sebagian danau prasejarah. Danau itu tertutupi oleh kerak garam setinggi sebagian mtr., serta mempunyai kerataan mengagumkan dengan macam ketinggian rata-rata satu mtr. diatas semua daerah Salar. Kerak berperan sebagai sumber garam. Luar umumnya yaitu tempat ini diisi 50 hingga 70% dari cadangan lithium dunia. ruang yang luas, langit cerah, serta kerataan mengagumkan dari permukaan bikin Salar sebagai object yang ideal untuk kalibrasi altimeter dari satelit observasi Bumi.

salar-de-uyuni-bolivia 1

The Salar berperan sebagai jalur transportasi paling utama di Bolivia Altiplano serta adalah tempat berkembang biak paling utama untuk sebagian type flamingo warna pink. Salar de Uyuni juga adalah zona transisi iklim tropis.

3 Comments

  1. warga poker Agustus 5, 2019
  2. link alternatif liburpoker Agustus 7, 2019
  3. qq dewa Agustus 11, 2019

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.