Keajaiban Laba-Laba Yang Di Abaikan

Keajaibanalam.com – Saat ini mari kita berpikir sesaat untuk merenungkan sinyal – sinyal keajaiban yang tidak sering terfikirkan oleh kita. Kerap kita temui seekor laba – laba yang sedang membangun sarang. Untuk kita itu adalah satu hal yang umum karenanya hal lumrah yang dikerjakan oleh laba – laba. Tetapi cobalah cermati lebih cermat lagi. Tidakkah bentuk sarang laba – laba demikian mengagumkan. Susah dipikirkan bentuk super cermat serta simetri yang prima itu di buat oleh binatang. Sangka – sangka dari manakah asal kekuatan itu berasal? Siapa yang mengajarkan hal tiu? Lantaran seperti kita ketahui, binatang tak mempunyai akal fikiran.

laba laba

Tak berhenti disitu saja. Tahukah anda kalau jaring laba – laba mempunyai serat 30% lebih fleksibel dari serat karet dengan ketebalan yang sama? Serta lantaran kwalitas nya yang begitu tinggi ini, manusia mengikuti nya dalam pembuatan bahan untuk jaket anti peluru. Satu hal yang dikira umum oleh umumnya manusia nyatanya mempunyai kwalitas setara bahan paling baik serta paling ideal dalam industri. Tidakkah ini satu keajaiban?

Dari kenyataan – kenyataan yang kita dapatkan ini bakal membimbing kita pada kenyataan – kenyataan lain yang lebih mengagetkan. Hal – hal yang kita anggap hal umum serta umum di sekitaran kita dapat jadi satu pelajaran bernilai untuk orang yang ingin berpikir. Yakin atau tak, makin kita lihat serta mencermati sekitaran kita, makin banyak juga kenyataan – kenyataan tandanya bukti kebesaran tuhan yang ditunjukan dengan keajaiban serta kesempurnaan design mengagumkan.

Serta sempatkah anda mencermati seberapa cepat satu ekor lalat terbang? Sebagai penambahan pada akhir artikel ini saya bakal berikanlah satu kenyataan yang cukup mengagetkan. Gerakan sayap lalat itu tak kurang dari 500 kali dalam satu detik. Kenyataan mengenai lalat bakal saya ulas pada menulis setelah itu.

Saya meyakini makin kita mengerti mengenai sinyal – sinyal keajaiban di dunia ini serta makin kita tahu mengenai alam jagat raya ini, makin kuat juga iman kita. Seberapa kecilkah kita dimata tuhan sang pencipta jagat raya ini. Keajaiban dunia serangga ~ mudah-mudahan berguna.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.